blue blue sky

blue blue sky, biru biru langit. sesuatu yang paling normal saat kita menghadapkan wajah keatas. bukan langit gelap, ataupun langit merah.

saya sangat menyukai gelap tanda akan turunnya hujan, beserta gemuruh petir bersahut-sahutan.

saya juga sangat menyukai merah senja pembatas pagi dan malam..

tapi saya selalu ingin menjadi sesuatu yang paling normal.. ketika tidak ada kejanggalan apapun dalam diri saya. seperti biru biru langit yang memang semestinya.

jangan terlalu serius untuk hal serius

fuck drama, i live in no life

hidup ini indah ketika kita tidak banyak berpikir

shrvrdh:

ya yu now ai hef fren. gak masalah lo sibuk ;p

i never be alone.. 

shrvrdh:

ya yu now ai hef fren. gak masalah lo sibuk ;p

i never be alone.. 

"she’s the last of the english rose"

-dedicated to my last november

agitasi lebaran

shit happens..

ketika lo ditanya.. kuliah dimana? jurusan apa? udah semester berapa? oh, lulus kapan? sekarang pacarnya siapa? kapan nikah?

SHIT HAPPENS!!!

  • A : lo tuh terlalu mendramatisir.. lagian lo jg gak ganteng2 amat
  • B : iya gw emang gak ganteng, terus gw mesti salto?
  • A : silahkan.. bebas.. ini negara demokrasi,. bebas lu mau salto dimana.. lahan juga luas..kalo ini negara komunis, lo salto gw juga mesti ikutan.. repot..
  • B: zzzzz
  • (perbincangan apit dan x)
as we grow up.. i realized that the beauty and handsomeness will never grow apart.. 

as we grow up.. i realized that the beauty and handsomeness will never grow apart.. 

jump!! JUMP!! JUUMMMMPPPP!!! and..
FAILED AGAIN..

jump!! JUMP!! JUUMMMMPPPP!!! and..

FAILED AGAIN..

tadinya niat judulnya mafioso.. tp lagi-lagi gagal

tadinya niat judulnya mafioso.. tp lagi-lagi gagal

  • A : puasa kemaren batal berapa bro?
  • B : cuma 3 doang..
  • A : buseeet sayang bener tuh.. kaga kuat iman lo??
  • B : yee sembarangan, iman gw kuat kali..
  • A : terus napa bisa batal?
  • B : amin gw yg kurang kuat..
  • #17+
  • temen : sin lagi apa?
  • gw : lagi lucu-lucunya..
  • temen : shiiiiiiiiiiiiiit!!!!
  • gw : yes ada yang nanya..
  • temen : lu lebaran mudik ga?
  • gw : mudik laah..
  • temen : yaah gw kaga euy, netep di bandung..
  • gw : turut prihatin ya broo
  • temen : btw lu mudik ke mana?
  • gw : bandung..
  • temen : *end chat*